Neymar Jr Melakukan Aksi Tidak Terpuji

Neymar Jr melakukan aski tidak terpuji kepada wasit sehingga dia terancam sanksi berat karena telah melakukan penghinaan wasit dan VAR, setelah PSG disingkirkan Manchester United di Liga Champions.

Neymar Jr Melakukan Aksi Tidak Terpuji

Neymar Jr Melakukan Aksi Tidak Terpuji

Setelah pertandingan PSG kontra Manchester United yang berakhir 1-3 untuk kekalahan tuan rumah, Neymar mengemukakan kalimat makian nan kasar mengenai ketentuan wasit Skomina dan VAR dalam pertandingan itu di akun Instagram-nya.

“Ini memalukan,” tulis Neymar. “Mereka memasang empat orang yang tidak menyadari apa-apa mengenai sepakbola dan bertugas memandang replay untuk VAR. Tidak ada penalti. Bagaimana sanggup menjadi handball kalau bolanya mengenai punggungnya! Persetan!”

Bintang asal Brasil itu barangkali kudu membayar mahal postingan penuh makian tersebut. Uefa sanggup saja memutuskan untuk terhubung kasus ini untuk melawan mantan pemain Barcelona itu, bersama dengan basic pasal 11 mengenai Kode Disiplin mereka, yang bakal menyoal ‘penghinaan atau prilaku lain yang melanggar aturan basic perilaku’.

Uefa Bahas Neymar yang Memaki Wasit
Skenario biasanya, perihal itu bakal dibahas dalam pertemuan berikutnya yang dijadwalkan terhadap 28 Maret mendatang. Uefa sesudah itu bakal mempelajari barangkali sanksi, yang barangkali berwujud larangan bermain dalam satu hingga tiga pertandingan.

Itu bakal menjadi kunci bagaimana mereka mempertimbangkan berbagai unsur dalam komentar yang disampaikan pemain berikut dalam akun sarana sosialnya. Jika Uefa menganggapnya sebagai tindakan anti-olahraga atau pelecehan dan ungkapkan bahasa yang mempunyai kandungan unsur penghinaan terhadap seorang pejabat pertandingan.

Jika skorsing berikut sangat diterapkan Uefa, maka penyerang 27 tahun itu bakal membiarkan awal Liga Champions musim depan, setelah PSG lagi-lagi gagal melaju ke bagian berikutnya tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *